PSMS Medan Unggul Sementara 2-0 dari Arema FC

psms medan

topmetro.news – Untuk menjaga sebagai tim yang tak bisa terkelahkan, di babak pertama PSMS Medan sementara unggul 2-0 dari Arema FC, pada pekan ke-11 lanjutan Liga 1 Indonesia berlangsung, pada Sabtu (26/05/2018) malam di Stadion Teladan Medan. Dua gol keunggulan sementara PSMS diciptakan Wilfried Yessoh.

Tampil dengan semangat tinggi, PSMS Medan langsung melakukan penekanan ke pertahanan Arema FC. berbagi serangan dari seluruh lini, Legimin Raharjo dkk, terus melakukan gempuran ke gawang Arema FC. Unggul sekira 60 persen penguasaan bola, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut, terus mengembangkan irama permainan untuk mencoba terlebih dulu membobol gawang Arema FC yang di kawal Joko Wibowo.

Yessoh Dua Gol

Dimenit ke-42, PSMS Medan memecah kebuntuan dan membuat penonton yang memadati Stadion Teladan bergemuruh, menyambut gol yang dipersembahkan Wilfried Yessoh, yang memanfaatkan rebound dari sepakan Frets Butuan yang terbentur mistar kawang Arema FC. Wilfried Yessoh pemain asal Pantai Gading kembali mempersembahkan gol keduanya, dimenit 45+2. Gol yang dipesembahkan Yessih tersebut kembali lagi membuat fans dan pendukung fanatik PSMS Medan gemuruh menyambut gol tersebut. Hingga pertandingan turun minum, PSMS Medan unggul sementara dengan skor 2-0. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment